Kini Buku Anda Siap Terbit

Kini Buku Anda Siap Terbit!

Anda ingin menerbitkan buku karya sendiri tetapi terkendala syarat di penerbit yang mengharuskan oplah minimal? atau dilayani mencetak sebuah buku tetapi harga cetaknya selangit? Selamat, kini Anda berada di jalan yang akan membawa Anda mencapai tujuan, MENERBITKAN BUKU SENDIRI.

Tentunya sebuah kepuasan tersendiri ketika buku hasil karya kita telah terbit. Namun, kenyataan di lapangan kadang membuat penulis pemula minder menerbitkan buku. Hal itu dikarenakan harga cetak buku sangat mahal, belum lagi biaya editing, layout, dan desain sampulnya. Terlebih lagi jika kita ingin mengurus ISBN, akan menambah pengeluaran. Mungkin salah satu solusinya yaitu menghubungi penerbit mayor. Pertanyaannya, jika kita masih penulis pemula, seberapa besar kemungkinan buku kita diterima penerbit mayor? Para penulis senior pun kadang masih mengalami penolakan. Dan penolakan itu kadang menyakitkan jika kita tidak siap menerimanya.

Melalui tulisan ini penulis dan tim berusaha membantu Bapak Ibu penulis pemula untuk mewujudkan impian menerbitkan buku. Sekali lagi dengan sadar penulis ingin menggarisbawahi, buku Anda pasti  terbit! Dengan mencetak buku Anda sendiri Anda memiliki keleluasaan yang besar untuk menjual sendiri buku Anda. Mari menulis bersama kami dan nikmati berjualan buku sendiri.

Banyak yang menuduh mencetak buku sendiri terlebih bagi penulis pemula lemah di kualitas. Penulis bertindak sekaligus sebagai editor. Akibatnya, banyak hal terlewat. Mulai dari design yang asal-asalan sampai kepada kualitas editing yang berantakan.

Salah besar!!! Kami sangat mengutamakan kualitas. Tim pra cetak kami bekerja secara profesional. Kami sadar, apa yang kami terbitkan tidak semata-mata karya penulis, tetapi juga reputasi penerbit. Kami menyiapkan tim pra cetak yang handal. Designer yang berpengalaman. Editor yang profesional. Semua naskah kami proses dengan kesungguhan hati. Buku terbitan yang berkualitas tetap menjadi acuan kami. Sehingga buku Anda dapat disejajarkan dengan buku-buku berkualitas yang dipajang di toko buku.

Bagaimana dengan Hak Cipta?

Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta, hak cipta terbagi menjadi 2 (dua): Hak Cipta Moral dan Hak Cipta Ekonomi. Hak Cipta Moral adalah Hak Cipta yang selalu melekat pada diri penulis. Hak Cipta ini Mutlak dan tidak bisa diubah. Nama penulis selalu melekat pada naskah. Penerbit tidak boleh mencetak naskah dengan mengganti nama penulis. Hak Cipta inilah yang dimiliki oleh penulis. 

Sedangkan Hak Cipta Ekonomi adalah menyangkut penggandaan, pendistribusian, penyewaan, dan penjualan. Hak Cipta inilah yang dimiliki oleh penerbit. Jadi, penulis misalnya, tidak berhak untuk menggandakan sendiri naskahnya tanpa izin dari penerbit. Namun atas penjualan yang dilakukan oleh penerbit, penulis akan mendapatkan royalti sebesar 10% dari harga penjualan (Jika ini dilakukan penerbit, berarti Anda telah menjadi penulis di penerbit mayor. Luar biasa, kan?)

Fasilitas apa saja yang menjadi unggulan kami?

1.     FREE EDITING

Penulis awal tentunya hasil karyanya belum seperti penulis senior, Anda tidak perlu khawatir! Semua naskah kami proses layaknya penerbit profesional. Kami edit sesuai dengan standar tanpa biaya tambahan. (untuk jelasnya bisa tanya-tanya via WA)

 

2.    FREE ISBN

Setiap buku yang terbit akan memiliki International Serial Book Number (ISBN). Terdaftar di Perpusnas. Tidak ada biaya tambahan.

 

3.     FREE DESIGN

Anda tidak perlu khawatir naskah masih berantakan. Kami sulap dengan layanan design yang profesional. Gratis.

 

4.     KUALITAS

Kami memberlakukan kontrol kualitas secara berjenjang. Hasil cetak yang baik adalah yang utama bagi kami.

 

Bagaimana Bapak Ibu? Siap menerbitkan buku?? Untuk informasi lebih detail hubungi WA 085729244190.

Salam Literasi,

Sih Anwar Suryono.


Komentar

  1. Mantulll .... mahal ngga ya ...

    BalasHapus
  2. wah tertarik saya pak ... bgmn biayanya?

    BalasHapus
  3. Mantap semua serba free. Implementasi dari belajar merdeka. Serbu
    Sudah belajarnya free, menerbitkannya juga free
    Nikmat Allah manakah yang kaudustakan

    BalasHapus
  4. Siap,terimakasih penjelasanbya.

    BalasHapus
  5. Mantap..bun.. Perlu dicoba...

    BalasHapus
  6. Mantap... Siap menerbitkan buku

    BalasHapus
  7. Terima kasih atas kunjungannya Bapak Ibu, untuk harga cetak silahkan WA saja, maaf cetaknya gak gratis ya Bapak Ibu, yang free editing, layout, desain sampul, isbn.
    Tulisan di atas saya buat untuk memotivasi pembaca agar semangat menulis dan menerbitkan buku, πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

    BalasHapus
  8. Semangat Pak ..luar biasa keren inspirasi ...sukses pak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekor Layang-layang Penyambung Tali Persabahatan

Laboratorium Penguji Kejujuran

Sepeda Impian Menghantarkanku Menggapai Mimpi